Menerima Pembayaran Online

 Jika Anda mengandalkan pemasaran online untuk mempromosikan dan memasarkan bisnis Anda, Anda tahu bahwa Anda harus menerima pembayaran kartu kredit secara online agar berhasil. Kedekatan dan kenyamanan adalah keunggulan dari transaksi online. Saat membuat keputusan tentang solusi pembayaran online mana yang akan digunakan, Anda akan bertanya pada diri sendiri pertanyaan berikut.

https://www.gerhana-reload.com 

"Haruskah saya membayar sedikit ekstra untuk solusi profesional atau haruskah saya mencubit sedikit uang dan berharap solusi gratis akan berhasil?"

GERHANA RELOAD

Ini adalah pertanyaan yang wajar dan sah untuk semua bisnis online terutama yang baru dan terkendala secara finansial. Kita semua ingin menghemat uang.


Pertanyaannya dapat dinyatakan kembali dan dijawab dengan lebih baik sebagai "Apakah layak membayar lebih untuk memiliki halaman pembayaran bermerek, catatan terima kasih dan kwitansi yang disesuaikan, tingkat otomatisasi dalam pemrosesan pascapenjualan, dan kemudahan dalam pelaporan"?


Jawabannya, saya percaya, adalah ya itu pasti sepadan dengan biaya tambahan karena waktu dan usaha yang akan Anda hemat dengan tidak harus melakukan tugas-tugas yang tidak menghasilkan pendapatan yang diperlukan untuk mengelola dan berurusan dengan akun pedagang atau pemroses pembayaran umum. .


Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menjawab panggilan dari klien yang tidak yakin apa yang harus dilakukan ketika mereka masuk ke halaman pembayaran umum 'gratis' Anda, atau melacak pembayaran dari klien yang tidak membayar karena mereka tidak dapat memahami halaman pembayaran umum instruksi (masukkan nama akun Anda, dll.)?


Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memotong dan menempelkan alamat email secara manual atau mengirimkan catatan terima kasih dan tanda terima kepada klien? Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengubah harga atau bahasa pada halaman pembayaran 'lakukan sendiri'?


Tugas yang tidak menghasilkan pendapatan yang diperlukan untuk mengelola bisnis diperlukan tetapi tidak boleh menjadi aktivitas utama bisnis. Jika Anda adalah seorang profesional jasa, yaitu seorang pelatih atau konsultan, waktu Anda harus digunakan sesuai dengan aturan 80-20. Itu adalah; 80% dari waktu Anda harus dihabiskan untuk aktivitas yang menghasilkan pendapatan dan 20% untuk aktivitas lain seperti administrasi bisnis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bermain dengan bahasa Inggris

Yang Perlu Diketahui Setiap Pemilik Rumah Tentang Rayap Bawah Tanah

Cara Bermain Sepak Bola