3 Tips Pemasaran Facebook Sederhana Yang Akan Membantu Meningkatkan Keuntungan Online

 Facebook saat ini adalah situs jejaring sosial teratas di Internet - Dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif di seluruh dunia (dan terus bertambah), dan dengan lebih dari seperempat miliar orang masuk ke jaringan untuk tetap terhubung dengan teman, anggota keluarga, serta serta orang-orang yang berpikiran sama (dengan hobi dan minat yang sama) setiap hari, ini menghadirkan peluang bagi pemasar dan bisnis untuk memanfaatkan situs jejaring sosial yang berkembang pesat ini untuk memperluas dan menjangkau lebih banyak calon pelanggan di seluruh dunia.

majalah ponsel

Ketika digunakan dengan benar, Facebook pasti dapat membantu pemasar atau bisnis terhubung bahkan dengan audiens yang lebih luas di seluruh dunia, dan menghasilkan keuntungan dalam jumlah besar hanya dengan memasarkan ke orang-orang di jejaring sosial ini.


Ada 3 tip sederhana yang ingin saya bagikan dengan Anda di artikel ini yang, jika Anda ikuti dengan cermat, akan membantu Anda menghasilkan keuntungan besar dari pemasaran Facebook.


1. Jangan Menjadi Penjual yang Agresif


Bagaimana Anda akan menyukainya jika seorang wiraniaga terus mengganggu Anda untuk melakukan pembelian produk dan layanan 24/7?


Saya yakin Anda tidak suka itu, bukan? Hal yang sama berlaku saat Anda mempromosikan produk dan layanan kepada calon pelanggan Anda di Facebook - Anda tidak ingin terlihat sebagai wiraniaga yang agresif.


Sebaliknya, yang harus Anda lakukan adalah memasarkan secara halus kepada mereka - Dalam hal itu, pertama-tama Anda mencari tahu masalah apa yang sedang dihadapi calon pelanggan Anda. Dilengkapi dengan informasi ini, Anda kemudian dapat menemukan produk dan layanan yang akan membantu mereka memecahkan masalah ini.


Dan saat Anda mempresentasikan produk dan layanan ini kepada calon pelanggan Anda, selalu soroti manfaatnya, dan bagaimana mereka dapat membantu mereka. Ini pasti akan dapat membantu Anda menjual lebih baik (dibandingkan jika Anda terlalu "memaksa" untuk mempromosikan suatu produk atau jasa).


2. Memanfaatkan Iklan Facebook


Iklan Facebook adalah salah satu cara paling efektif untuk memasarkan ke calon pelanggan Anda di Facebook hanya dengan satu klik.


Ini juga merupakan salah satu strategi di mana Anda dapat menjangkau puluhan ribu (jika tidak jutaan) calon pelanggan dalam waktu sesingkat mungkin - Karena iklan akan ditayangkan (dan ditampilkan di layar komputer calon pelanggan Anda) dalam waktu 24 jam.


Dan ini juga merupakan salah satu strategi di mana Anda akan dapat menghasilkan uang tunai dalam jumlah besar dalam waktu sesingkat mungkin - Asalkan Anda menargetkan prospek yang tepat berdasarkan demografi mereka.


3. Mempromosikan Melalui Halaman & Grup Facebook


Halaman dan grup Facebook sama-sama gratis untuk dibuat, dan tidak ada batasan berapa banyak halaman dan grup Facebook yang dapat Anda buat.


Anda dapat memanfaatkannya untuk membangun komunitas orang-orang yang berpikiran sama (yang memiliki minat pada ceruk pasar yang Anda pasarkan) dan tetap terhubung dengan calon pelanggan Anda.


Namun, satu hal yang perlu Anda perhatikan di sini adalah, Anda tidak boleh hanya memasarkan produk dan layanan kepada anggota grup Anda. Sebaliknya, Anda juga ingin fokus untuk memberikan tips dan informasi yang bermanfaat (terkait dengan ceruk) di atas penjualan.


Juga, dari waktu ke waktu, Anda ingin mengulurkan tangan dan menjangkau mereka yang membutuhkan bantuan.


Dengan melakukan hal di atas pasti akan membantu Anda membangun hubungan dan hubungan yang positif dengan calon pelanggan Anda, dan setelah Anda membangun kepercayaan, hubungan dan hubungan dengan mereka, maka itu akan membuat pekerjaan penjualan Anda di masa depan jauh lebih mudah (seperti mereka sekarang mempercayai Anda dan rekomendasi Anda, dan akan lebih cenderung melakukan pembelian).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bermain dengan bahasa Inggris

Yang Perlu Diketahui Setiap Pemilik Rumah Tentang Rayap Bawah Tanah

Cara Bermain Sepak Bola