Menjadi Cerdas Secara Teknologi

 Ledakan teknologi baru yang sedang berlangsung membentuk kemampuan kita untuk bereaksi dan menanggapi kebutuhan orang lain. Itu juga membentuk masa depan dalam membangun hubungan. Kami semakin bergantung secara teknologi dengan keluarga kami, teman kami, komunitas kami, dan kemitraan bisnis kami. Pikirkan tentang kemudahan dan kecepatan komunikasi yang terjadi melalui internet. Bagaimana kita bisa membangun atau mempertahankan hubungan di masa lalu? Dari pembelajaran online, reuni keluarga online, grup jaringan online, mengerjakan proyek, hingga e-lawyering, kami dapat "bertemu" secara elektronik di tempat magis realitas virtual. Kami dapat membuat koneksi secara harfiah di seluruh dunia dua puluh empat jam sehari. Internet telah secara radikal mengubah cara komunikasi berlangsung.

Techsbright

Di dunia yang telah menjadi sangat interaktif, cara kita mengembangkan kemitraan bisnis dan menjalankan bisnis harus mempertimbangkan teknologi komunikasi. Ada banyak diskusi tentang teknologi yang tersedia saat ini. Bahkan, dalam artikelnya, Future Watch: An Overview of Trends, Lowell Wolff mengatakan bahwa kecepatan perubahan teknologi akan terus meningkat. Dia mengatakan bahwa 'tiga dekade berikutnya akan membawa perubahan senilai dua abad'! Dua abad! Dengan kata lain, dalam tujuh menit ke depan, jumlah perubahan yang sama akan terjadi seperti yang terjadi dalam tiga puluh tahun terakhir!

Pantheras Teknologi Internasional

Bahkan orang non-teknis menganggap ini cukup menarik. Menarik juga memikirkan potensi kemungkinan yang muncul dari fenomena ini. Seiring dengan meningkatnya kemungkinan kita, kebutuhan kita untuk meningkatkan kemampuan untuk memutuskan dengan lebih baik teknologi mana yang akan membantu mendukung bisnis dan hubungan kita. Menyadari saluran komunikasi yang luas dan menguraikan saluran mana yang akan digunakan dalam hubungan dan situasi tertentu juga merupakan pertimbangan penting.


Strategi ini mengulas teknologi komunikasi utama yang ada saat ini, dan memberikan poin pemikiran untuk Anda pertimbangkan saat memilih saluran komunikasi yang cocok untuk Anda dan mitra bisnis Anda. Mengembangkan kehadiran, berbicara secara teknologi, menuntut pemeriksaan saluran komunikasi. Untuk berada di luar sana di dunia bisnis, kita harus melakukan pekerjaan rumah kita.


Kehadiran Teknologi


Sementara komunikasi pesan suara dan faks akan terus ada dan diharapkan, pertimbangkan hal-hal berikut:

- Kehadiran Web

- E-Commerce

- Layanan Internet

- Kantor Virtual

- Telekonferensi

- Komunikasi Digital

- Sistem Pakar


Dalam bukunya Net Future, Chuck Martin menyatakan bahwa 'untuk sebagian besar pelanggan, apa yang mereka lihat di situs web perusahaan menentukan pandangan mereka terhadap perusahaan'. Sebuah perusahaan diharapkan memiliki keberadaan web. Sementara beberapa perusahaan mengalokasikan dana pemasaran yang terbatas untuk mempertahankan kehadiran web minimal, yang lain menjalin hubungan baru dengan pelanggan mereka dan mendefinisikan ulang diri mereka sendiri untuk dunia online.


Web memberikan peluang yang belum pernah ada sebelumnya bagi perusahaan untuk berinteraksi dengan organisasi dan individu di seluruh dunia. Sungguh kontras dengan apa yang dilakukan di masa lalu! Sekarang, selain brosur perusahaan dan laporan tahunan sebagai forum utama untuk mempromosikan organisasi, dengan keberadaan web, Anda benar-benar hanya berjarak satu jari saja.


World Wide Web, distrik komersial virtual, akan tetap ada. Pelanggan memesan perjalanan udara, melakukan belanja di rumah, dan menjelajahi internet untuk melakukan bisnis di seluruh dunia. Hal ini memungkinkan organisasi untuk secara drastis memotong investasi mereka dalam inventaris, menurunkan biaya real estat, dan menciptakan peluang baru setiap hari. Warren Bennis berbicara tentang masa depan bank yang mengurangi dukungan ke: komputer, seseorang, dan seekor anjing. Orang itu memberi makan anjingnya, dan anjing itu ada di sana untuk menjaga komputer. Fargo IBM adalah contohnya. Fargo IBM beralih dari tiga lantai bank pusat kota menjadi tiga kamar menurut Lowell Wolff dalam tulisannya di Future Watch. Dengan kemampuan untuk berinteraksi dan konektivitas teknologi yang saling bergantung, ini hanyalah salah satu contoh dampak revolusioner teknologi pada organisasi.


Jika Anda harus memilih hanya satu karakteristik Internet yang membedakannya dari hampir semua hal lainnya, tentunya itu adalah interaktivitasnya. Dengan cepat, efisien, dan efektif Anda dapat berinteraksi dengan orang lain di seluruh dunia.


Beberapa minggu yang lalu, saya online mengirim email ke rekan saya. Sebuah pesan instan muncul di hadapan saya dari seseorang dari London yang saya temui terbang dari Detroit ke Paris beberapa tahun yang lalu. Dia berada di Swedia bekerja dengan klien. Saya mengobrol selama beberapa menit dengannya, dan kemudian menyadari bahwa saya memiliki dua surat di kotak masuk saya. Saya pindah ke kotak surat saya, dan membuka email dari seorang teman dan mitra bisnis dari Selandia Baru. Pesan lainnya adalah dari keluarga di Prancis. Hanya dalam beberapa menit, waktu dan jarak benar-benar ilusi. Dunia kita semakin kecil berdasarkan banyaknya kendaraan komunikasi dan teknologi yang tersedia.


Kami memperkirakan bahwa tren ini akan terus tumbuh secara eksponensial. Teknologi informasi memungkinkan untuk terhubung, berkolaborasi, dan berkomunikasi dengan mudah hampir dari mana saja—dari traktor Anda jika Anda seorang petani, dari restoran di ujung jalan, dari bandara, mobil, dan tentu saja dari rumah. Pesan suara, ponsel, telekonferensi, komunikasi digital, dan email memungkinkan untuk menjalankan bisnis dari mana pun Anda berada; membuatnya lebih mungkin untuk berada di sana sekarang karena Ram Dass dengan bijak mendorong kami untuk melakukannya beberapa dekade yang lalu.


Inti dari pencarian web adalah Anda dapat mengklik teks atau gambar dan dipindahkan secara instan, atau cukup cepat, ke tempat lain.


Selain itu, Anda bisa mendapatkan pengetahuan ahli dalam beberapa saat. Menerima informasi yang kita butuhkan saat kita membutuhkannya menjadi lebih mudah tersedia melalui aplikasi berbasis komputer yang menggunakan representasi keahlian manusia dalam bidang pengetahuan khusus. Menurut buku teks Organizational Behavior: Foundations, Realities, and Challenges 2003, oleh Debra L. Nelson dan James Campbell Quick, sistem pakar memberikan saran kepada non-ahli, memberikan bantuan untuk memperdalam keahlian Anda, dan berfungsi sebagai alat pelatihan dan pengembangan dalam organisasi. Sistem pakar digunakan dalam pengambilan keputusan medis, diagnosis, dan informatika medis. Anheuser-Busch menggunakan sistem pakar untuk membantu manajer memastikan bahwa keputusan personel mematuhi undang-undang antidiskriminasi. Sistem pakar sedang meningkat karena teknologi semakin banyak bertemu dengan realitas kita sehari-hari. Untuk mengujinya, buka mesin telusur Anda sekarang dan masukkan sistem pakar. Nikmati temuan Anda. Sungguh alat yang hebat untuk dimiliki dan diberikan kepada orang lain saat mereka memperdalam pengetahuan tepat waktu mereka.


Teknologi akan meningkatkan peluang bisnis Anda, dan kami berasumsi bahwa itulah yang Anda inginkan. Teknologi akan membantu Anda memenuhi harapan dengan lebih baik untuk komunikasi yang cepat tanggap, pengumpulan informasi, peningkatan layanan pelanggan, efisiensi yang lebih besar, dan pada akhirnya meningkatkan kapasitas dan kemampuan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bermain dengan bahasa Inggris

Yang Perlu Diketahui Setiap Pemilik Rumah Tentang Rayap Bawah Tanah

Cara Bermain Sepak Bola