2022 KTM 390 ADV Dimodifikasi Dengan Rally Tower – Render Dalam 2 Warna


Kit reli baru untuk 390 Adventure yang dikembangkan oleh Turtletechx dapat meningkatkan kemampuan off-road secara signifikan

Pembuat sepeda Austria KTM baru-baru ini meluncurkan jajaran ADV terbarunya termasuk 390 Adventure. Motor ini mendapat perbaikan kosmetik serta pembaruan fungsional yang membuatnya menjadi off-roader yang lebih baik. Untuk meningkatkan dinamika berkendara berorientasi reli, perusahaan aftermarket Turtletechx sedang mengembangkan Menara Reli yang unik untuk KTM Adventure. Kit ini sedang dikembangkan dengan kolaborasi dengan berbagai entitas lain,untuk informasi harga di Harga KTM 390 Adventure.

Rally kit untuk 390 Adventure memastikan transformasi bergaya Dakar untuk motornya. Bagian depan telah mengalami perubahan signifikan dengan peningkatan ketinggian dan penambahan kaca depan transparan yang besar. Bezel lampu depan juga telah disesuaikan. Berdasarkan spyshots, seniman otomotif digital Pratyush Rout telah membuat render yang sama dalam dua pilihan warna.

Stang dan konsol instrumen dipasang lebih tinggi, yang seharusnya memastikan peningkatan ergonomis saat mengendarai sepeda melintasi medan yang ekstrem. Untuk perlindungan mesin, pelat bash diharapkan akan ditambahkan dalam model produksi. Kemungkinan kit ini juga akan mencakup suspensi dan sistem pengereman yang lebih kuat.

Rally kit 390 Adv dapat dilihat dengan ban pola blok tujuan ganda. Ada kemungkinan bahwa opsi akan disediakan untuk memilih unit yang menonjol untuk pengalaman reli yang lebih baik. Knalpot juga mengalami perubahan yang mirip dengan yang digunakan pada Husqvarna Svartpilen 250.

Dalam hal lebih banyak perbaikan yang dapat diperkenalkan, kit reli akan bekerja jauh lebih baik dengan roda berbicara standar. Dibandingkan dengan paduan, roda berbicara dianggap jauh lebih baik untuk off-road. Pemenang Dakar seperti KTM 450 Rally dan Honda CRF 450 Rally semuanya dilengkapi dengan spoke wheels.

Mesin kit reli KTM 390 Adv

Sebagian besar perangkat keras akan sama dengan 390 Adventure saat ini. Motor ini ditenagai oleh mesin silinder tunggal berpendingin cairan 373cc yang menghasilkan tenaga maksimal 43 hp dan torsi puncak 37 Nm. Itu digabungkan dengan gearbox 6-percepatan, untuk informasi harga di Harga motor KTM.

Stock 390 Adventure menggunakan rangka teralis baja dengan garpu depan WP APEX USD 43 mm dan monoshock WP APEX di belakang. Sepeda ini memiliki roda depan 19 inci dan roda belakang 17 inci dengan ban dual-purpose. Tugas pengereman dilakukan oleh BYBRE 320mm dan cakram 230mm di depan dan belakang, masing-masing. Dual-channel ABS dari BOSCH ditawarkan sebagai standar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bermain dengan bahasa Inggris

Yang Perlu Diketahui Setiap Pemilik Rumah Tentang Rayap Bawah Tanah

Cara Bermain Sepak Bola